• Sel. Okt 20th, 2020

Frenshamheights.org

Fakultas Tertua Yang Masih Berdiri

Universitas Gajah Mada Yogyakarta

ByGenced

Jul 20, 2020
Universitas Gajah Mada Yogyakarta

Kampur tertua Indonesia yaitu Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini ternyata memiliki beberapa tempat angker, konon adalah tempat hantu. Kalau kamu sedang berada dalam masa pendidikan mengejar title diploma, sarjana, profesor, dan lain sebagai nya. Ketahuilah kisah misterius yg ada dari Universitas tertua di Indonesia, dalam bangunan tersebut terdapat beberapa tempat katanya sangat seram dan membuat banyak staf & siswa disana agak takut.

Universitas Gajah Mada Yogyakarta

Lokasi Menyeramkan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta

Universitas didalam UGM (Universitas Gajah Mada) cukup banyak, dan beberapa diantaranya cukup memiliki kisah serta kejadian mengerikan.

  • Jembatan Fakultas Pertanian

Terdapat 1 jembatan nan menjadi jalan penghubung antara Fakultas Kedokteran dengan Pertanian dengan titik temu sebuah laboratorium. Seorang sosok hantu bernama Rohana sangat terkenal dan diyakini adalah penghuni jembatan tersebut, dari generasi kisah ini sudah menjadi informasi bagi siswa disana. Untuk orang nan dapat kesempatan buat melihat sosok tersebut akan melihat hantu wanita berkerudung berjalan sepanjang jembatan ini, kemudian akan melompat kebawah. Namun ketika diperiksa tidak akan menemukan apa pun, berhati – hatilah ketika sedang mengunjungi lokasi tersebut.

  • Fakultas Ekonomi

Nah, kisah menyeramkan lainnya dari UGM adalah di aera Fakultas Ekonomi dimana terdapat sosok seorang hantu bernama Mba Yayuk. Dulu dia adalah seorang siswi di UGM yang hendak mengambil gelar Ekonomi, namun skripsi nya selalu ditolak oleh dosen. Dan membuatnya menjadi frustasi kemudian melakukan aksi bunuh diri disana, dulunya Mba Yayuk dikenal sebagai sosok yg cukup baik & ramah. Tapi kalau sudah jadi hantu kira – kira masih bisa baik dan ramah gak ya?

Universitas Gajah Mada Yogyakarta

  • Balairung (Rektorat)

Sebuha gedung Rektorat tleah lama dipercaya oleh setiap generasi di UGM, hantu pria berdarah dari negara Belanada bernama Menir Josep. Konon dulu ada 2 mahasiswa sedang asik mengerjakan tugas sambil menggunakan internet kampus. Setelah beberapa saat datang lah sosok seorang bapak dan duduk bersama mereka tanpa banyak berbicara.

Kemudian pulpen dari salah satu pena siswa tersebut terjatuh, dan ketika sedang menunduk kebawah untuk mencari pulpen ternyata disana dia hanya melihat ada 2 kaki saja. Padahal disamping temannya itu sedang duduk bapak tua tadi, lalu dia memberikan pesan sms kepada sahabatnya tersebut untuk mencek kebawah. Dengan melakukan hal sama ternyata benar, kemudian mereka langsung pergi. Namun sebelum pergi bapak itu berkata, kalian bubar karna sudah tahu ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *